Rabu, 24 Maret 2010

Meraih Mimpimu Bareng IM3

Meraih mimpi bersama IM3

Tahukah kamu apa sih yang bisa kita dapetin dari IM3. Kita nggak cuma bisa dapet telepon murah,SMS murah,internet murah,dan berbagai layanan serta fitur lainnya dari IM3 yang sudah jelas-jelas murahnya. Tapi ternyata IM3 juga bisa ikut mewujudkan mimpi-mimpi kita lho!. Mimpi kayak apa aja deh mulai dari mimpi pengen jadi artis,penyanyi,keliling Indonesia,sampai mimpi menjadi makhluk paling tergaul sekalipun.

Mimpi-mimpi itu bisa kita raih bareng IM3 dengan cara dan proses yang murah (namanya juga mimpi). Nah mimpi yang pengen aku raih bareng IM3 adalah mimpi untuk menjadi seorang programmer serta desainer grafis yang handal. Memangnya bisa?.Ya bisa dong . Pekerjaan ini kan sangat berhubungan erat dengan IM3, sebuah perusahaan yang melayani jasa telekomunikasi nasional. Di dalamnya kan banyak hal-hal yang berhubungan dengan teknologi termasuk grafis dan pemrograman. dan aku sangat menyukai dunia teknologi,informasi,dan komunikasi.

IM3 yang melayani jasa telekomunikasi hampir di seluruh indonesia pastinya juga bisa membantu aku untuk tur keliling Indonesia. Ketika itulah aku bisa tahu berbagai suku bangsa,budaya,adat istiadat, serta berbagai kesenian tradisional yang dari daerah-daerah yang akan aku kunjungi. Asyik kan!...

Jadi semuanya memungkinkan kita untuk meraih mimpi bersama IM3. Karena IM3 itu murah dan Murah itu IM3 gitu loh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

The Miringvator mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
madi_3x mengatakan...

yang pastinya im3 dapat banyak gratisanya

Posting Komentar