Kamis, 02 Desember 2010

Catatan Oza bagian 11

Galang Dana "Duta IM3 Peduli Bencana Alam"
(Catatan Oza bagian 11)

Jika biasanya Duta IM3 selalu dengan kegiatan yang bersifat fun n sedikit hura-hura, kini saatnya untuk kegiatan yang bersifat sosial. Berdasarkan ide dari Mas Irawan, salah satu anggota IM3 Communty senior, Duta IM3 Jombang melakukan aksi galang dana untuk membantu korban bencana alam di Indonesia. Meski berada di tengah-tengah kesibukan sekolah para Im3ers ini masih sempat untuk hadir secara bergantian. Aksi ini dilaksanakan pada tanggal 9 dan 13 November 2010 pukul 3 sore di perempatan depan RSUD Jombang ato depan Galeri Indosat Jombang. Dengan berbekal kardus sebagai kotak sumbangan serta sebuah gitar untuk sedikt menghibur ato bahkan mengganggu pengguna jalan yang melintas, hehe.. Teman -teman melaksankan kegiatan ini dengan sukarela dan happy2 ajah.

Hari pertama dilakukan oleh Dietha,Sesil,Melva,Hikma,Vido,Irawan, dan sebagian orang galeri. Mereka beraksi dengan penuh semangat diantara hiruk pikuk jalanan. maka tak heran jika pada hari itu pendapatan cukup banyak. Hari kedua meski kantor tutup dan hanya sebagian saja yang hadir. Oza,Dietha,Sholeh,Shesil, dan Lucky tetap menjalankan aksi galang dana ini. Meski capek berdiri, capek senyum, agak pusing, sampek sore tapi hasilnya lumayaan.. ,hehe..

Hasil galang dana ini akan disumbangkan untuk korban bencana di Wasior, Kepulauan Mentawai, dan Jogjakarta melaui TV One Satu Untuk Negeri. Segenap Duta IM3 dan teman2 reps Jombang mengucapkan terimaksih banyak kepada pengguna jalan yang rela menyisihkan uangnya untuk disumbangkan.
Semoga hasil kegiatan ini bisa membantu meringanka beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tersebut. Salam_Satu Spirit Kota Santri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar