Jumat, 25 Juni 2010

Catatan Oza Bagian 3

Audisi Mobac & J-Rocks
(Catatan Oza Bagian 3)

Dari Sudut Audisi IM3 MobAc 1

17 Juli 2010, sore hari. Para peserta Audisi IM3 Mobile Academy (Mobac) I berangkat dari Galeri Indosat Jombang menggunkan ELF menuju Mojokerto. Selama perjalanan yang menempuh waktu 40 menit tersebut, Para peserta yang terdiri dari 11 orang akhirnya sampai di lokasi audisi. Begitu tiba kami langsung disambut oleh teman-teman yang lain dari Mojokerto. Sebelum naik kami diharuskan mengisi daftar hadir yang telah disediakan.

Audisi kali ini bertempat di sebuah cafe yang nyaman dan sejuk bernama Lacosta Cafe n Resto. Jombang dan Mojokerto memang sengaja disatukan mengingat jaraknya yang cukup dekat serta jumlah peserta yang tidak terlalu banyak.

Sambil menunggu audisi dimulai, kawan-kawan bisa saling menghibur dengan karaoke ataupun tebak-tebakan. Di situ telah disediakan layar besar untuk memainkan film ataupun berkaraoke. Selain itu disediakan pula makan siang yang bisa diambil kapan saja. Tinggal pilih gitu.

Satu Persatu peserta IM3 Mobac dipanggil untuk menjalani audisi di sebuah ruangan khusus (VIP). Di dalam terdapat 3 orang juri dan 1 fotografer (wah, kayak aku nih), Jadi mereka bisa menunjukkan bakatnya di ruangan itu tanpa ada gangguan dari luar. Enjoy aja lagi.

Menjelang malam, Audisi berakhir. Kami pun kembali pulang dengan sejuta harapan. Yah, meraih mimpi.


Jumpa lagi dengan J-Rocks

5 hari kemudian tepatnya 22 Juni 2010. Merupakan hari yang spesial bagi Mojokerto. Karena di harinya yang ke 92 ini mereka kedatangan grup band terkenal, J-Rocks. Mereka ikut memeriahkan Pesta Rakyat di Alun-alun Mojokerto pada Selasa malam. Dan spesial juga buat kami peserta IM3 Mobac yang diundang ke sana. Apalagi iklan TV tentang slogan baru Aku,Kamu, dan IM3 yang menjadikan J-Rocks sebagai ambassador utama IM3 membuat kedatangan mereka semakin tepat.

Seperti biasa, Kami berangkat bersama-sama dari Galeri Indosat Jombang. Awalnya terdiri dari 8 orang ; Oza,Sholeh,Angga,Lila,Dietha,Sesil,Lucky,Zahro, dan adik sepupuku Hikma. Tapi kemudian saat sampai di tempat tujuan, seorang bertambah satu lagi yaitu Rosdaliva Mehilda (Cieee... Lengkap banget nyebutnya)

Lokasi tempat meet & greet with J-Rocks ini berada di tempat yang sama ketika audisi 5 hari sebelumnya, Lacosta Cafe n Resto. Selain kami dari Jombang di sana juga ada tuan rumah IM3 Community Mojokerto, Komunitas J-rockstar Mojokerto dan Jombang, serta beberapa perwakilan IOC (Indosat Outlet Community) Mojokerto.

Setelah cukup lama kami menunggu beberapa jam, Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. J-rocks datang dengan gayanya, seketika itu suara para penggemar terdengar sangat riuh. Hiaaaaa....

Tapi rupanya J-rocks tidak langsung mendatangi kita. Justru yang hadir di situ adalah seorang host cantik (lumayan laaah..,lebay geto) yang langsung membuka acara dengan meriah. Mengajak teman-teman untuk menunjukkan ketertarikannya dengan J-rocks.

Beberapa lama kemudian barulah J-Rocks datang dan benar-benar ada di hadapan kami. Entahlah apa yang ada di pikiran salah para J-Rockstar sehingga begitu J-Rocks datang mereka langsung memeluknya.

Meet n Greet dimulai dengan sambutan Head of Branch Area, Bapak Ahmad Rusdilfahmi. Selanjutnya dibuka sesi pertanyaan untuk sang Rockstars. Banyak juga yang mengajukan pertanyaan langsung kepada J-rocks termasuk Oza. Bagi Oza senang sekali bisa ketemu langsung dengan J-Rocks untuk kedua kalinya. Benar-benar meraih mimpi!. Kemudian dillanjutkan dengan sesi foto bersama sebelum akhirnya J-Rocks kembali ke base-nya

Hari semakin petang, banyak teman yang lebih menginginkan pulang daripada menonton konser J-rocks yang terlalu malam keluarnya. Padahal ada juga pesta kembang apinya lho!. Tapi sebelum pulang, asyiknya kami diajak makan-makan dulu. Gratis, asli. hehehehe... Sampai akhirnya kami kembali pulang ke Jombang. sungguh perjalanan yang menyenangkan. Thanks IM3!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar