Jumat, 13 Agustus 2010

Catatan Oza Bagian 7

Happening Art and Mini Gathering
(Catatan Oza bagian 7)

Senin,9 Agustus 2010
Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Indosat meluncurkan slogan baru berbunyi "Senyum Indosat". Salah satu event peluncuran tersebut adalah melalui Happening Art yang dilakukan oleh duta IM3, serentak se-Cabang Surabaya. Tak terkecuali Duta IM3 Jombang. Mereka berkumpul di Galeri Indosat Jombang sejak pukul 2 siang guna menyiapkan kebutuhan acara.Happening art sengaja dilaksanakan pukul 5 sore. Hal itu dikarenakan banyak teman yang sibuk di pagi hari sebelumnya.Beberapa menit sebelum kami keluar untuk happeng art, kami kedatangan rombongan Indosat Surabaya seperti Bang Zaf,Mas Yudi,dll. Waaahh kebetulan sekali nih, jadi lebih spesial,haha..

Lokasi pertama yang menjadi target happening art kami adalah perempatan lampu merah depan galeri. Di situ sebagian dari kami ada yang mengangkat spanduk sambil menyapa para pengendara yang berhenti di zebra cross, sementara yang lain membagikan jadwal imsakiyah. Penampilan kami yang cukup unik dengan atribut dan balon bertemakan Senyum Indosat serta ada badut juga membuat para pengguna jalan semakin menaruh perhatian kepada kami. Tak jarang mereka yang dewasa meminta balon kepada kami,padahal balonnya kan buat anak-anak lho. Jadi ya cukup dikasih jadwal imsakiyah aja,hehe...

Hujan rintik-rintik turun di Kota Jombang, namun hal itu tak memudarkan semangat kami untuk terus menyapa para pengguna jalan dengan senyum indosat. Happening art kami lanjutkan di perempatan lampu merah Kebon Rojo Jombang. Di sini kami melakukan hal yang sama dari sebelumnya. Beberapa lama kemudian kami meninggalkan tempat itu dengan berjalan kaki menuju ke alun-alun Jombang yang jaraknya hanya beberapa ratus meter. Selama jalan kaki itu kami banyak menarik perhatian orang-orang sekitar, sehingga persis deh kayak karnaval.hehe..

Hari semakin gelap. Sebelum kembali ke galeri, dengan mobil indosat kami langsung meluncur ke salah satu warung bakso ternama di kota Jombang. Asyiiik makan-makan.. Jombang emang kompak!

Selasa 10 Agustus 2010
Setelah happeninga art, esoknya duta im3 Jombang kembali berkumpul di "base camp" galeri Indosat. Hari itu kami istimewa yaitu duta IM3 Mojokerto. Mereka tiba di galeri sekitar ukul 12 siang. Sambutan hangat mewarnai kedatngan mereka. Duta IM3 Mojokerto datang ke Jombang dalam rangka silaturahim dan pembekalan EO (Event Organizing).

Beberapa lamak kemudian rombongan Jombang dan Mojokero diajak masuk mobil lagi menuju ke suatu tempat yang bikin kami penasaran. Setlah sampai, o ternyata kita masuk ke sebuah tempat pemancingan di Desa Sumberagung,Megaluh,Jombang. Masih di kompleks itu,kita menuju ke sebuah warung ikan bakar.Sambil menikmati suasana pemancingan, kita makan-makan deh, hmmmm...


Puas makan-makan, kini saatnya acara inti yaitu representasi materi EO. sebenarnya materiini diberikan pada saat undangan di Surabaya beberapa waktu lalu, tapi Joker (Jombang Mojokerto) sedang ada halangan untuk hadir. Jadi ya kami menyebutnya representasi EO.

Materi ini dibawakan oleh Mas Yudha dengan bicara ala pembuat materi itu sebenarnya, Mas Rozee. Selama penjelasan itu materi EO tersebut,semuanya antusias mendengarkan,bayak teman-teman yang saling berdebat dengan argumen-argumen positif. We call it "brainStorming"

Di akhir acara,ketika semua sudah punya gambaran tentang event organizing,Mas Yudha baru meberitahukan info tentang IM3 Ramadahan@school. dimana duta IM3 dan OsIs sebuah sekolah bekerjasama dalam mebuat event ramadhan yang menarik. Semoga sukses dah. masih banyak event yang hendak kita adakan di bulan ramadhan ini. Kita tunggu saja deh, semoga terealisasi. Duta IM3 Joker penuh rasa kebersamaan. Sip Deh!




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar